Jumat, 18 Mei 2012

Selamat datang di blog dr.Sudiyatmo

Sebagai awal dari blog ini saya ingin berkenalan dengan para pembaca sekalian

Sudah sangat lama ingin buat blog tapi baru sekarang kesampaian...

Saya adalah anak pertama dari 2 saudara, lahir di Palembang kurang lebih 26 tahun yang lalu.
Dibesarkan dari keluarga biasa dan tidak kaya atau pun miskin, lebih dari separuh hidup saya berpisah dari orang tua karena pendidikan yang saya tempuh. (saya alumni SDN 1 Palembang, SDN 166 Kerinci, SDN 43 Jambi, SMPN 6 Jambi, SMA Titian Teras Jambi, FK Pendidikan dokter di UGM, dan saat sedang menempuh pendidikan spesialis bedah di UNAND Padang). SMA Titian teras adalah titik balik kehidupan saya, kawah candradimuka dalam kehidupan saya, telah membentuk karakter dan kepribadian saya.

Saat ini saya juga suami dari istri yang amat saya kagumi dan cintai dr. Aci Mayang Sari (yang biasa saya panggil sayang/yang) dan ayah dari jagoan saya si Ukhasyah Adi Laksmana (saya panggil dg Uka). Ya... mereka berdualah penyempurna hidup saya. Secara terus menerus memberi inspirasi untuk hidup yang lebih baik dari hari ke hari. (semoga istri saya membaca ini... hem.. hem..)

Saat ini saya disibukkan dengan kegiatan sebagai residen bedah (mahasiswa S2) di UNAND dan RS. Dr. Mdjamil Padang. Kesibukan yang terkadang membuat saya meninggalkan anak dan istri. Mimpi saya ingin menjadi dokter bedah pada umur 28 nanti, dan keinginan untuk melanjutkan pendidikan saya di India atau Cina. Kenapa India atau Cina? ya karena negara ini dengan begitu banyak jumlah penduduknya namun telah banyak melahirkan orang-orang hebat, lebih dari sepertiga dokter handal di Amerika adalah dokter dari India. (tentang ini akan saya buat tulisan tersendiri). Saya sungguh ingin menjadi ahli dibidang ini (bedah) dan saya ingin menjadi guru besar saat saya berumur 35 tahun (itulah salah satu mimpi saya...). Ehm salah satu... ya karena banyak mimpi-mimpi yang lain...

bersambung....

1 komentar:

  1. Salam blogger dari kami ☺ jgn lupa folback ya salam buat aci ☺☺

    BalasHapus